81 Warga Buwun Mas Menerima Sembako Non Program Kemensos



BUWUNMAS.web.id - Bank Rakyat Indonesia (BRI) Selaku Bank Himbara yg ditunjuk oleh pemerintah sebagai distributor kartu Keluarga Sejahtera (KKS) Non Program melakukan distribusi di Desa Buwun Mas (03/06/2020)

Sebanyak 81 warga Desa Buwun Mas di 24 Dusun menerima sembako Non Program dari kemensos merupakan bantuan ditengah wabah covid19.  Jumlah penerima sudah ditentukan dari Kementrian Sosial sehingga jumlah penerima tiap-tiap dusun bervariasi.

Pembagian KKS Non Program dilaksanakan dengan mematuhi protokol kesehatan, warga dan pegawai bansos dari Bank BRI memakai masker dan tetap memperhatikan jarak, Pemdes Buwun berupaya agar tidak ada kerumunan massa.







Pembagian KKS Sembako Non Program dilakukan dari pagi sampai menjelang sore, meskipun begitu, masih banyak warga yang belum mengambil dan akan dijadwalkan ulang oleh TKSK Kecamatan Sekotong. Hal itu senada dengan yg diinfokan oleh Pegawai Bansos BRI Azman Niar.

"Kalau ada warga yg tidak mengambil buku tabungan dan KKS hari ini, kami akan dstang kembali di hari lain, tergantung jadwal yg dibuat oleh TKSK Kecamatan Sekotong" ucapnya.

Azman niar menjelaskan bahwa hari ini pembagian Butab (Buku Tabungan-Red) dan KKS juga dilaksanakan di Desa Pelangan.

"Hari ini kami juga membagikan Butan dan KKS di Desa Pelangan, disana melayani 2 desa termasuk Desa Batu Putih, total kecamatan sekotong sebanyak 679 Keluarga Penerima Manfaat" jelasnya.






Kepala Desa Buwun Mas, Rochidi SIP terlihat sibuk mengatur warga penerima agar tertib dan mematuhi protokol kesehatan. (SA)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url
Berita