Rapat Koordinasi Pemdes Buwun Mas Perdana dilaksanakan di Dusun Sap Baru.



BUWUNMAS.web.id - Rapat koordinasi bulanan yg dilaksanakan oleh Pemdes Buwun Mas seyogyanya dilaksanakan di tiap akhir bulan, tapi mengingat tanggal 29 pebruari jatuh pada hari sabtu yg merupakan hari libur, maka pelaksanaannya dimajukan sehingga bertepatan dengan hari jumaat tanggal 28 pebruari 2020.

Rapat koordinasi ini adalah rapat koordinasi perdana dilaksanakan oleh Pemdes dan akan rutin dilaksanakan ditiap-tiap dusun yg berjumlah 24 dusun setiap bulan secara bergantian.





Selain Perangkat Desa (Kepala Dusun) setempat, hadir pula Perangkat Desa Unsur Kewilayahan dari dusun-dusun lainnya, BPD, serta Sekdes dan Staf desa Buwun Mas.

"Ini adalah upaya Pemdes agar bisa menyerap aspirasi masyarakat, karena tidak mungkin Pemdes door to door untuk mendengar aspirasi atau keluhan-keluhan masyarakat" ungkap Kades Buwun Mas, Rochidi,S.IP saat ditemui setelah selesai acara

Wakil ketua BPD Buwun Mas, Saparwadi Ashari memberikan pandangannya terkait kegiatan yg dilaksanakan oleh Pemdes Buwun Mas.

"Kami selaku wakil dari masyarakat sangat mengapresiasi apa yg dilakukan oleh Pemdes Buwun Mas, selain mempererat silaturrahmi, kegiatan semacam ini bisa menjadi tempat sosialisasi kegiatan apa saja yg, sudah, sedang dan akan dilakukan oleh Pemdes" ujarnya.

Pelaksanaan rapat koordinasi berjalan dengan lancar dan mendapatkan antusiasme yg tinggi, terbukti dengan banyaknya masyarakat yg hadir termasuk puluhan ibu-ibu rumah tangga. H. Sukiman yg merupakan kepala dusun setempat berharap apa yg menjadi keinginan serta usulan masyarakat dapat ditindak lajuti oleh Pemdes Buwun Mas.

"Saya berharap Pemdes bisa menindak lajuti apa yg menjadi usulan warga kami agar masyarakat kami tidak kecewa. Sebelumnya masyarakat hanya bisa mengadu kepada saya selaku pelaksana wilayah, tapi dengan kegiatan semacam ini, masyarakat kami bisa langsung mengusulkan apa yg menjadi kebutuhan umum di dusun kami" lanjutnya. (Upank)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url
Berita